Rabu, 20 Juli 2011

File Serep

Wow! kenapa juga halaman depan Blog ini menggunakan "FILE SEREP" sebagai judul ??
 Tindakan yang kuram lazim tentunya, dan "FILE SEREP" yang saya maksud bukan berhubungan dengan salah satu web penyedia storage sharing. Yah jujur, inspirasi menulis Blog ini adalah sebagai "Serep" atau cadangan dari pengalaman-pengalaman yang pernah kita alami.

Setiap hari kita mengalami anugerah dari Tuhan berupa pengalaman-pengalaman hidup baru setiap harinya. Yang disetiap pengalaman itu terselip bahagia, lucu, indah, kagum, kecewa, marah, dan sedih. Alangkah sayangnya jika pengalaman-pengalaman tersebut tidak dibagi kepada orang lain. Mungkin bagi kita pengalaman tersebut adalah biasa, tetapi bagi orang lain bisa jadi sumber informasi. Atau menurut kita pengalaman kita sudah sangat spesial, ternyata malahan jadi biasa bagi orang lain.

Lebih baik jika pengalaman hidup kita di sharing dengan orang lain. Tentunya dengan cara-cara yang elegan dan sopan, tidak memancing keributan. Orang yang bisa berbagi dengan orang lain, secara tidak sengaja telah mendokumentasikan sebagian pengalamannya kepada orang lain. Dan akhirnya menjadi "FILE SEREP" itu sendiri.

Saya ingin mencoba sebisa mungkin berbagi dengan cara menggambar. Walaupun saya sebenarnya tidak bisa menggambar (nah lho? aneh kan?). Yah namanya juga sebagian hobi (hobi utama menjadi "Pelahap Maut"). Saya ingin menggambar untuk menceritakan kehidupan saya yang umum, untuk dinikmati masyarakat umum.

Semoga yang membaca Blog ini tidak sakit mata dengan gambar saya...doakan saja. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar